Suasana dzikir akbar dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW, yang digelar di halaman Kantor Bupati Konawe, Senin (10/12/2018)

Dzikir Maulid Nabi Menggema di Kantor Bupati Konawe

Reporter :  Farhan ode

Editor : Def

UNAAHA – Lantunan Dzikir menggema di halaman Kantor Bupati Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Senin (10/12/2018) pagi, dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2018. Dzikir akbar tersebut dihadiri forum komunikasi Pimpinan Daerah, Camat dan seluruh Kepala Desa se-Konawe

Bupati konawe, Kery Saiful Konggoasa dalam sambutannya mengatakan, dalam kesempatan ini dirinya bersama Wakil Bupati (Wabup) Gusli Topan sabara mengharapkan kepada seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) untuk tetap menjaga tali silahturahmi antar pimpinan dan bawahannya.

“Melalui kegiatan dzikir akbar kali ini saya harap agar tali silaturahmi tetap terjaga antar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Konawe. Sehingga visi-misi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dapat berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan,” ujarnya.

Bupati dua periode ini mengingatkan, jika moment saat ini bukan lagi waktunya main sekat-sekat, terkait pemilihan Bupati dan Wakil Bupati konawe beberapa waktu lalu.

Untuk itu, mari mendukung sepenuhnya program Pemkab demi pembangunan yang bisa mensejahterakan masyarakat di Konawe.

“Sekarang bukan lagi waktunya untuk main-main, kemarin usai pada periode pertama saya masih kasih kesempatan untuk memimpin Konawe. Dan saya tegaskan, jika ada ASN yang tidak mampu bekerja dan mendukung program pemerintah maka akan langsung ganti dengan orang yang bisa mengemban tugas,” tutupnya. (B)


error: Content is protected !!
%d bloggers like this: