NEWS

DPRD Kendari Paripurnakan Peringatan HUT ke-191

587
×

DPRD Kendari Paripurnakan Peringatan HUT ke-191

Sebarkan artikel ini
Tampak suasana rapat paripurna DPRD Kota Kendari

KENDARI – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kendari, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari gelar rapat paripurna bersama Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari di ruang rapat paripurna DPRD Kota Kendari pada Senin 9 Mei 2022.

Rapat paripurna ini dilakukan dengan mengusung tema “Kendari Sukses, Masyarakat Sejahtera”.

Ketua DPRD Kota Kendari, H Subhan mengatakan bahwa ini adalah masih bagian dari rangkaian HUT kota Kendari.

“Ini merupakan paripurna yang dilakukan bersama DPRD dan apa yang menjadi kegiatan hari ini sudah rutin kita lakukan untuk bagaimana merefleksi perjalanan dari pertama adanya Kota Kendari hingga saat ini yaitu perubahan kepemimpinan maupun kebijakan,” ujarnya.

Baca Juga : Wali Kota Perkenalkan Platform Kendari Metaverse Diperayaan Hari Jadinya

Lebih lanjut Subhan mengatakan bahwa apa yang sudah dihasilkan pemerintah saat ini adalah hal yang sangat menggembirakan.

“Saya mengajak seluruh jajaran pemerintah dan DPRD Kota Kendari bersama seluruh elemen masyarakat dan dunia usaha untuk bergandengan tangan dalam kesadaran dan partisipasi untuk memberdayakan segala potensi kesuksesan yang ada di Kota Kendari,” katanya.

Sementara itu, Wali Kota Kendari, H Sulkarnain Kadir mengatakan bahwa walaupun kota Kendari dihuni oleh beragam suku dan etnis namun diharapkan keberagaman ini bisa dijadikan sebagai kekuatan besar untuk menyatupadukan dan berkomitmen dalam pembangunan demi kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Kota Kendari.

“Komitmen ini kita bangun sejalan dengan tema perayaan HUT Kota Kendari ditahun 2022 ini yakni kendari sukses masyarakat sejahtera,” ucapnya.

Lebih lanjut Sulkarnain mengatakan bahwa momentum HUT Kota Kendari tahun ini dapat menjadi momentum untuk melakukan refleksi terhadap apa yang telah dilakukan.

Baca Juga : Wali Kota Kendari : Siap Menyongsong Kemajuan Teknologi di HUT ke-191

“Dengan merenungkan bahwa harapan untuk terus menghadirkan kebaikan, belajar dari setiap kejadian dan mengambil hikmah dari setiap pengalaman baik yang kita alami secara langsung maupun yang sudah dilalui oleh para pendahulu kita,” katanya.

Sulkarnain juga mengatakan bahwa momentum HUT ini dapat dipandang sebagai sebuah semangat untuk merencanakan dan mencapai prestasi yang lebih tinggi dimasa yang akan datang.

“Sehingga mendorong kita untuk terus meningkatkan kinerja karya dan bakti kita mencapai kemakmuran dan keadilan bagi seluruh masyarakat,” pungkasnya.

Reporter : Dila Aidzin

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page