Suasana berlangsungnya giat show room Kalla Toyota Baubau, (Foto: MEDIAKENDARI.com/Ardilan/A)

Jaga Kepuasaan Pelanggan, Kalla Toyota Baubau Tanya Jawab bersama Konsumen

Reporter: Ardilan

BAUBAU – Kalla Toyota cabang Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar acara show room dengan tema jawab bersama konsumen, Sabtu (12/10/2019).

Kegiatan rutin ini sebagai upaya menjaga kepuasaan para pelanggan mobil Toyota di Kota Baubau.

Sales Supervisor Kalla Toyota Baubau, Awaluddin menuturkan kegiatan ini untuk memberikan informasi lebih jelas kepada konsumen tentang mobil Toyota

“Hari ini kita perbanyak tanya jawab karena memang tujuannya seperti itu supaya kita semua lebih paham. Seperti tadi ada pelanggan yang memperjelas soal asuransi yang didapat dari membeli mobil Toyota,” kata Awalludin usai kegiatan berlangsung.

Dia mengatakan konsumen yang hadir berasal dari dalam maupun luar Kota Baubau. Awaluddin mengaku, pelanggan yang diundang berdasarkan laporan sales yang dinilai mempunyai peluang untuk langsung melakukan pembelian baik secara lunas (Cash) maupun kredit.

BACA JUGA:

“Ada (Konsumen) tipe middle, low dan hot. Jadi kita ambil medium hot saja. Hasilnya ada pembelian tujuh mobil. Empat dikredit dan tiga langsung lunas,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala bengkel Kalla Toyota Baubau, Sudirman mengatakan, pihaknya juga menyediakan jasa Toyota Mobile Care (TMC) atau akrab disebut bengkel keliling kepada konsumen mobil Toyota yang kendaraan roda empatnya mengalami kerusakan baik rusak ringan maupun berat.

Kata dia, layanan bengkel keliling sudah sejak 2018 lalu dan tersedia untuk seluruh wilayah dibawah naungan Kalla Toyota Baubau. Layanan ini bisa diperoleh pelanggan Toyota tanpa harus datang langsung ke bengkel Kalla Toyota cukup dengan menghubungi nomor kontak servise TMC.

“Layanan TMC ini adalah layanan kemudahan yang diberikan kepada pelanggan yang kondisi mobilnya tiba-tiba macet dijalan atau sibuk dikantor maupun rumah yang tidak ada waktu kebengkel. Itu bisa digunakan dan kami siap mengunjungi dimana pun dan kapan pun,” jelasnya.

“Kami cukup lengkap, teknik ada 10 orang ditambah kepala mekanik dan penyedia suku cadang masing-masing satu orang. Semuanya sudah memiliki sertifikat internasional jadi sudah tidak diragukan lagi kemampuannya,” katanya. (A)

Iklan BPKAD
Iklan BLUD Konawe