KendariPOLITIK

Hijab Rabbani Makin Tren di Kalangan Pelajar

929
×

Hijab Rabbani Makin Tren di Kalangan Pelajar

Sebarkan artikel ini
Manager, Indri Putriani saat di temui ditokohnya. Sabtu 22 Februari 2020 Foto : MEDIAKENDARI.com/Taswin Tahang./a

Reporter : Taswin Tahang

KENDARI – Hijab Rabbani merupakan brend hijab asal kota Bandung yang dapat dijumpai di toko Rabbani di jalan Japan Dr Sam Ratulangi Nomor 132, Kelurahan Kemaraya, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari.

Manajer, Indri Putriani menjelaskan, untuk diawal tahun ini kebanyakan pengunjung yang datang membeli hijab berasal dari kalangan Pelajar Sekolah Dasar (SD) sampai Sekolah Menengah Atas (SMA).

“Untuk tahun ini ada sekitar 200 orang dan 80 persen diantaranya merupakan anak sekolah,” jelasnya kepada Jurnalis MEDIAKENDARI.com, Sabtu 22 Februari 2020

Untuk jenis hijab yang dibeli kebanyakan dari jenis KRD AN INNOVA Lx S, AN INNOVA S, dan AN INNOVA HENY S yang bukan hanya digandrungi kaum pelajar, tapi orang dewasa juga.

“Disini ada tiga jenis hijab yang disenangi karena dia bahannya halus, mudah menyerap keringat,” ungkap Indri.

Lanjut Indri, toko yang buka sejak pukul 9 pagi sampai 9 malam tersebut, sudah berdiri sejak 2011 lalu, dan merupakan salah satu cabang dari delapan cabang yang ada di Sulawesi, diantaranya Palu, Mamuju, Pare-pare, Bone, Ratulangi, Urip Makassar dan  Panakukang yang bukan hanya menawarkan produk buat kaum hawa saja, tetapi kaum Adam juga tersedia.

“Ada pasmina segi empat, kimer sifon ciout sedangkan untuk cowok ada sejadag, sarung, kemeja Koko dan masih banyak produk lainya,” jelasnya

Salah satu penguna Hijab Rabbani, Safira Lutfia Tamara menjelaskan jenis hijab ini sangat rekomended buat digunakan di kalangan pelajar

“Jilbab Rabani itu bahannya sangat nyaman digunakan, apalagi bagi anak yang masih bersekolah,” pungkasnya.

Untuk harga hijab sediri  ada di kisaran Rp 50.000 sampai Rp 200.000 sedangkan untuk baju koko ada di kisaran Rp 190.000 sampai Rp 300.000 baju koko dan untuk dresslim  Rp 200.000 sampai Rp 500.000. (B)

You cannot copy content of this page