oleh

Inilah Keunggulan Suzuki Baleno

KENDARI – PT Megahputra Kendari, Suzuki Baleno menjadi mobil unggulan kedua setalah suzuki Ignis yang dilengkapi fitur yang sangat lengkap.

Head promosion Suzuki PT Megahputra Kendari, Rahmat La Dae mengatakan, Baleno adalah mobil Hatchback dengan harga terendah di antara kompetitor.

Ia menjelaskan, dengan ground Clearance 170 mm, dapat memungkinkan mobil dengan konsep iK-2 ini melewati medan yang berbatuan atau kondisi jalan yang buruk.

“Untuk assesoris, Baleno sudah lengkap dengan bahan bakar yang sangat hemat. Dengan panjang Body 3.995 mm, lebar 1.745 mm dan tinggi 1.470 mm, Baleno sangat terlihat seperti mobil yang stylish di kelasnya,” ujar Rahmat saat di temui di kantornya Rabu (14/03/2018).

Ia menguraikan, setiap garis yang ada pada bagian Body Baleno akan menggambarkan sebuah kendaraan dengan Design perkotaan yang multifungsi, bisa digunakan untuk segala keperluan. Bagian kaki menggunakan Velg Alloy 16 inci dengan motif yang elegan.

BACA JUGA: Suzuki Ignis Dibanjiri Konsumen Saat Cuaca Buruk

“Pada bagian interior Suzuki Baleno terlihat sangat elegan dan stylish. Walaupun secara keseluruhan tidak mengalami perubahan yang signifikan, namun perpaduan dari teknologi terbaru yang telah ada memberikan kesan modern,” tuturnya.

Selain itu katanya, terdapat layar berukuran tujuh inchi pada bagian tengah dasboard yang dengan garis cahaya LED berwarna biru. Bahkan Suzuki telah menambahkan Post USB dan Slot SD Card sebagai media tambahan untuk memutar Playlist musik.

“Pada bagian kursi depan akan terlihat perubahan demi meningkatkan kenyamanan berkendara. Sedangkan pada kursi belakang yang dapat memuat hingga tiga orang memiliki ruang kaki yang cukup lapang saat melakukan perjalanan,” jelasnya.

Katanya, berdasarkan spesifikasi, warna dan fitur, Suzuki Baleno memiliki beberapa pilihan tipe yang dapat dijadikan pilihan oleh para konsumennya yakni Baleno Sigma, Delta, Zeta, dan Alpha.

Reporter: Waty
Editor: Kardin

Terkini