Kampanye Akbar, Ketua tim pemenangan IBM – Ilyas Ajak Masyarakat Satu Visi

BAUBAU – Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau periode 2018 – 2023 Ibrahim Marsela (IBM) – Ilyas menggelar kampanye akbar di Lapangan Lembah Hijau, Selasa (19/6/2018).

Ketua Tim Pemenangan IBM – Ilyas, Wa Ode Taslima mengatakan, pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau tinggal beberapa hari lagi.

Olehnya itu, ia mengajak masyarakat Baubau menyamakan satu visi untuk memenangkan paslon berjargon Figur Andalan tersebut.

“Mari kita samakan satu visi. Pak Ibrahim dan Ilyas akan melakukan perbaikan multi sektor yakni pertanian, kesehatan pendidikan dan keamanan,” ungkap Taslima dihadapan simpatisan dan pendukung IBM – Ilyas.

Menurut dia, IBM – Ilyas merupakan sosok pemimpin yang tidak saja merubah kehidupan masyarakat. Tetapi, juga tidak akan mengambil hak – hak rakyat.

“Terima kasih atas dukungan yang diberikan rakyat dan yang paling penting adalah memberikan dukungan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 27 Juni 2018 nanti,” tuturnya.

Dia menegaskan, jika kelak terpilih dan tak memenuhi janjinya, maka dirinya sendiri yang akan mengajak koalisi masyarakat untuk menuntut kepada kandidat berjargon Figur Andalan tersebut.


Reporter: Ardilan
Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total