NEWSSULTRA

Kasus Positif Corona di Sultra bertambah 3, Total 27

315
×

Kasus Positif Corona di Sultra bertambah 3, Total 27

Sebarkan artikel ini
Update kasus Covid-19 hingga Kamis 16 April 2020, pukul 17.00 WITA

Reporter: Febi Purnasari / Editor: La Ode Adnan Irham

KENDARI – Tim Gugus tugas (Gustu) Percepatan Penanganan Covid-19 merilis adanya penambahan tiga kasus baru positif corona di Sulawesi Tenggara (Sultra), domisili Kota Kendari dan Kabupaten Kolaka Utara, Kamis 16 April 2020.

Juru Bicara (Jubir) Sultra, La Ode Rabiul Awal mengatakan, ada tiga orang yang dinyatakan sebagai tambahan kasus baru konfirmasi positif Covid-19.

“Ketiga kasus baru ini diantaranya dua orang berdomisili kota Kendari, berjenis kelamin laki-laki usia 34 tahun dan satu orang berusia 38 tahun serta satu orang laki-laki berusia 33 tahun domisili Kabupaten Kolaka Utara,” katanya.

La Ode Rabiul Awal melanjutkan, ketiga kasus baru ini memiliki keterkaitan dengan tujuh kasus lama yang belum lama ini dirilis.

“Jadi ketiga kasus baru ini adalah satu kelompok, satu cluster dengan ketujuh kasus lama yang kami umumkan kemarin,” lanjutnya.

Adapun ketiga kasus baru ini sudah mendapatkan perawatan di ruang isolasi di rumah sakit yang ada di Kota Kendari.

Terkait Orang dalam pemantauan (ODP) sebanyak 330 kasus, Orang tanpa gejala (OTG) 95 kasus, dan Pasien dalam pengawasan (PDP) 13 kasus.

Perlu untuk diketahui, total kumulatif kasus konfirmasi positif Corona di Sultra sebanyak 27 kasus dengan rincian empat orang telah dinyatakan sembuh, satu orang meninggal dan 22 kasus Positif masih dalam pemantauan atau pengawasan. (B)

You cannot copy content of this page