BAUBAUFEATUREDMETRO KOTAPOLITIK

Ketua DPD PAN Baubau: Kader yang Hendak Mengundurkan Diri, Silahkan

267
×

Ketua DPD PAN Baubau: Kader yang Hendak Mengundurkan Diri, Silahkan

Sebarkan artikel ini

BAUBAU – Ketua DPD PAN Kota Baubau Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), AS Tamrin menanggapi sikap politik sejumlah kader PAN Baubau yang mengundurkan diri beberapa waktu lalu.

Mantan orang nomor satu di Kota Benteng tersebut menuturkan, dirinya mempersilahkan bagi siapa saja kader PAN Baubau yang ingin mengundurkan diri.

“Bagi kader yang mau mengundurkan diri silahkan. Saya tunggu surat pengunduran dirinya untuk saya tandatangani,” tegas Tamrin, pada Sabtu (3/3/2018).

Ia juga menuturkan, para kader yang hendak keluar dari partai berlambang matahari itu tidak perlu membuat situasi seolah dramatis melalui media massa.

“Kalau mau keluar dari PAN, cukup serahkan surat pengunduran diri saja. Tak usah, bersikap berlebihan. Saya juga tidak khawatir elektabilitas saya berkurang kalau ada kader yang mau mengundurkan diri,” tukasnya.

BACA JUGA: Sejumlah Kader Militan PAN di Baubau Lepas Seragam

Kendati begitu, Tamrin tidak mau jumawa. Dirinya merasa tidak lebih dari orang lainnya.

“Tetapi saya tidak merasa bahwa saya lebih dari orang lain. Kan saya mau Calon Wali Kota lagi, saya cuma ingin agar kita tidak pake cara-cara yang tidak benar. Kita berkompetisi secara sehat saja,” ujarnya.

Sejauh ini, Tamrin mengaku belum memperoleh surat pengunduran diri dari sejumlah kader PAN Baubau yang informasinya bakal mengundurkan diri.

“Saya belum dapat surat pengunduran diri. Kalau sudah masuk suratnya, segera saya hapus namanya dari kepengurusan dan saat itu juga saya rombak kepengurusan PAN Baubau,” tandasnya.

Reporter: Ardilan
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page