oleh

Khusus Bulan Juli 2022, Kalla Toyota 3 Anduonohu Tawarkan Berbagai Program

-NEWS-258 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM- Kalla Toyota adakan program spectacular drive and win khusus di bulan Juli 2022.

Hal ini disampaikan oleh Branch Manager Kalla Toyota Kendari 3, Muhammad Asri saat diwawancarai pada Selasa, (12/07/2022).

Dia mengatakan, program ini bermaksud melakukan tes drive menggunakan Toyota Avanza, Toyota Veloz, dan Toyota Raize di Kalla Toyota Kendari 3 Anduonohu .

Baca Juga : Direktur PT KMG Motivasi Karyawannya di HUT Kelima

“Ini berkesempatan mendapatkan hadiah 10 paket pendidikan senilai ratusan juta rupiah dan hadiah undian satu unit Benelli Panarea,” ungkapnya.

Lebih lanjut, dia mengatakan, cukup dengan melakukan tes drive Toyota Avanza, Veloz, dan Raize itu berkesempatan mendapatkan hadiah tersebut.

“Kemudian spectacular yang lain yaitu grand prize paket umroh atau wisata religi bagi yang non muslim dengan membeli mobil, berkesempatan mendapatkan 150 paket umroh atau wisata religi,” jelasnya.

Baca Juga : Lelang Jabatan Pimpinan OPD di Konawe Selatan Dibuka

Tidak hanya itu, Asri juga menambahkan khusus bagi costumer atau calon costumer yang memiliki kendaraan Toyota lama dan memiliki rencana untuk tukar tambah pihaknya memberikan fasilitas Toyota Rush atau used car yang akan melayani calon customer.

“Misalnya terjadi proses tukar tambah akan mendapatkan benefit yaitu plus lima juta,” katanya.

Asri menambahkan pada bulan Juli ini juga pihaknya memberikan DP bagi pembeli kendaraan mulai dari 10% atau bunga cicilan 0%.

Baca Juga : Wali Kota Baubau Segera Lantik Delapan Kepala OPD

“Hari ini kita sudah viralkan yaitu program smart cash. Kemudian setiap pembelian kendaraan dengan tipe tertentu akan mendapatkan voucher belanja senilai 3 juta rupiah,” jelas Asri.

“Di bulan Juli ini juga adakan bagi pembelian Toyota dibebaskan biaya suku cadang sampai servis ke tujuh atau maksimal 3 tahun,” tutupnya.

Dia juga mengajak kepada masyarakat untuk memastikan bertanya di Kalla Toyota Andounuhu pasalnya banyak disediakan program bagi customer maupun calon customer.

Reporter: Dila Aidzin

Facebook : Mediakendari