HEADLINE NEWSKendariMETRO KOTANEWS

Lukman Abunawas Masuk Bursa Calon Ketua DPD PDIP Sultra

847
×

Lukman Abunawas Masuk Bursa Calon Ketua DPD PDIP Sultra

Sebarkan artikel ini

Reporter : Kardin

Editor : Kang Upi

KENDARI – Kabar mengenai munculnya nama Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Lukman Abunawas sebagai kandidat Ketua DPD PDI Perjuangan Sultra dalam Konferda kedepan mulai terkuak.

Ketua DPC PDIP Kendari, Ishak Ismail mengatakan, berdasarkan rilis dari DPD PDIP Sultra yang diterima pihaknya, terdapat nama Lukman Abunawas dari delapan nama lainnya yang diusul tingkat DPC yang diserahkan ke tingkat DPP PDIP.

“Berdasarkan rilis ketua kami hari ini (Hugua), ada delapan nama yang dikirim ke DPP dan salah satunya ada nama Pak Lukman Abunawas, selain itu ada juga Pak Hugua dan Pak Rifai,” ungkap Ishak Ismail saat ditemui di kediamannya, Jumat (19/7/2019).

Baca Juga :

Namun demikian, Ishak Ismail sendiri tidak mengetahui secara pasti DPC daerah mana yang telah mengusulkan nama Lukman Abunawas sebagai calon Ketua DPD PDIP Sultra.

“Kalau untuk DPC PDIP Kendari itu mengusulkan, Pak Hugua, Pak Rifai dan Pak Alwi. Tidak tau kalau dari teman-teman yang lain,” terangnya.

Meski demikian lanjut ‘Anak Lorongnya Kendari’ itu, tugas setiap DPC adalah mengamankan kebijakan dari DPP PDIP.

“Tergantung kebijakan Ibu Mega, siapa pun yang ditunjuk tentunya untuk kebesaran partai. Siapa pun keputusannya wajib kita dukung,” pungkasnya. (A)

You cannot copy content of this page