KONAWE UTARAPOLITIK

Nomor Urut Cakada Konut, Raup – Iskandar Mekuo 1, Ruksamin – Abu Haera 2

386
×

Nomor Urut Cakada Konut, Raup – Iskandar Mekuo 1, Ruksamin – Abu Haera 2

Sebarkan artikel ini
Pilkada Konut
Paslon Raup - Iskandar Mekuo memegang nomor urut 1, dan pasangan Ruksamin – Abu Haera memegang nomor urut 2 dalam pengundian nomor urut Cakada Konut yang digelar KPU Konut. Foto: Screenshoot MEK.TV

Redaksi

KENDARI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Konawe Utara (Konut) menggelar pengundian nomor urut, pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Konut di Pilada 2020.

Dalam agenda yang digelar Kamis 24 September 2020 sekitar pukul 10.00 WITA ini, paslon Raup – Iskandar Mekuo mendapatkan nomor urut 1, dan pasangan Ruksamin – Abu Haera mendapatkan nomor urut 2.

Ruksamin dan Abu Haera dengan tagline RABU maju di Pilkada Konut dengan didukung empat partai politik yakni PBB dengan tujuh kursi, PDIP tiga kursi, Nasdem dua kursi, dan Golkar satu kursi.

Sementara itu, Raup dan Iskandar Z. Mekuo yang mengusung tagline NKRI ini diusung tiga partai politik yaitu Partai PAN dengan 4 kursi, PKB 2 kursi, dan Hanura 1 kursi.

Proses pencabutan nomor urut ini digelar dengan menerapkan protokol covid secara ketat, dimana hanya bisa dikuti Komisioner KPU, Bawaslu, paslon yang didampingi LO, serta undangan lain, dengan kursi yang diatur sesuai jarak aman.

You cannot copy content of this page