oleh

Pembukaan 02SN di Koltim Berlangsung Meriah

-HEADLINE NEWS, OLAHRAGA-107 dibaca

Laporan : Jaspin

Editor : Kang Upi

LADONGI – Pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), di Lapangan Sepak Bola Kecamatan Ladongi. Kamis (4/4/2019) berlangsung meriah.

Puluhan siswa dari Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menegah Pertama (SMP) mengikuti agenda di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikmudora) Koltim ini, untuk memilih siswa berprestasi yang akan diutus ke 02SN provinsi.

Bupati Koltim, Tony Herbiansyah dalam sambutannya berharap agar para atlit dan yang bertanding di O2SN mampu menjunjung sportivitas dan menunjukan kemampuan terbaiknya.

Baca Juga :

“O2SN merupakan upaya membentuk sikap, mental, sportivitas, kejujuran, dan rasa solidaritas antar siswa dan official pertandingan guna meningkatkan mutu pendidikan dan mempererat tali silaturahmi,” Kata Tony saat membuka O2SN, Kamis (4/4/2019).

Ketua DPW Nasdem Sultra ini juga menegaskan, bahwa 02SN merupakan tahap awal menuju ke jenjang selanjutnya. Untuk itu, Ia meminta official pertandingan agar menjunjung tinggi nilai sportifitas saat menjalankan tugasnya. (A)


Terkini