Pilih Dapil Tiga, Muliadin Salenda Siap Duduk di DPRD Provinsi Sultra

KENDARI – Ketua DPC Partai Demokrat Buton Utara (Butur), Muliadin Salenda, memantapkan diri untuk maju dalam Pemilihan Legislatif di tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) pada 2019 mendatang.

Hal itu diungkapkannya usai pelaksanaan Rapat Koordinasi DPD Demokrat Sultra beberapa waktu lalu. Katanya, dari berbagai usulan dari tingkatan ranting, maka ia memantapkan diri untuk maju selangkah menuju DPRD Sultra. Mengingat Muliadin Salenda pernah menjadi legislator Butur selama dua periode.

“Saya sudah melalui tahapan pendaftaran di Partai dan sebagai kader, saya tetap menunggu hasil keputusan DPD,” ujar Legislator Butur dua periode ini, pada Selasa malam (5/6/2018) di Kendari.

Mantan Ketua KNPI Butur ini juga menerangkan, untuk wilayah yang dipilihnya yakni Daerah Pemilihan (Dapil) 3 meliputi Kabupaten Muna, Muna Barat dan Butur dengan mengusung Tageline Maju Selangkah.

BACA JUGA: Tampil di Pilcaleg 2019, Muhammad Rahim Siap Perjuangkan Pemekaran Muna Timur

“Tentunya dengan naik ke tingkat Provinsi, kebijakan di daerah bisa lebih terakomodir dan luasan kerja wilayahnya juga lebih luas,” papar Ketua Karang Taruna Butur ini.

BACA JUGA: Buka Penjaringan Caleg, Sekretaris DPD Partai Garuda Sultra: Pendaftaran Gratis

Sebelumnya, Ketua DPD Demokrat Sultra, Muhammad Endang, menekankan kepada seluruh petahana legislator agar mencalonkan kembali ke DPRD.

“Semua petahana harus mencalonkan kembali di DPRD,” terang Endang beberapa waktu lalu.


Reporter: Kardin
Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total