oleh

PKK Kendari Gelar Peringatan Maulid Nabi, Wali Kota Titip Pesan ke Ibu-ibu

-ADV-54 dibaca

KENDARI – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M dengan tema meneladani nabi untuk memperkokoh kepedulian dan kebersamaan di masa pandemi covid-19 di Masjid Al-Alam, Minggu, 24 Oktober 2021.

Peringatan ini dihadiri langsung oleh

Ketua TP PKK Kota Kendari, Hj Sri Lestari Sulkarnain, M.Si mengatakan dirinya mengajak masyarakat menjadikan momen Maulid sebagai pelajaran hidup.

Pramuka

“Melalui momen (Maulid) ini kita dapat mengambil contoh teladan dari Baginda Nabi Muhammad SAW dalam mengarungi rumah tangganya,” ungkap Sri Lestari Sulkarnain.

Ditempat sama, Wali Kota Kendari, H Sulkarnain Kadir, ME mengungkapkan dirinya mengapresiasi kegiatan Maulid yang digelar oleh tim penggerak PKK.

“Saya ingin menitipkan pesan, jangan lupa ibu-ibu semua tidak hanya hadir mendampingi suami. Tetapi betul-betul bisa menjadi teladan di rumah maupun di lingkungannya masing-masing,” pintanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Gelaran Maulid PKK Kota Kendari menambahkan peringatan maulid ini juga dirangkaikan dengan lomba male yang diikuti oleh 10 TP PKK dari kecamatan se-Kota Kendari.

Reporter : Dila Aidzin

Terkini