DaerahKOLAKA

Polres Kolaka Bantu Sembako ke Warga Kurang Mampu

257
×

Polres Kolaka Bantu Sembako ke Warga Kurang Mampu

Sebarkan artikel ini
Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa saat bagi-bagi sembako kepada warga kurang mampu. Foto: Ist

Reporter: Sulyamin

KOLAKA – Polres Kolaka bagi-bagi sembako ke warga kurang mampu di Kelurahan Anaiwoi, Kecamatan Tangetada, Kabupaten Kolaka, Sabtu 11 April 2020.

Aksi sosial akibat wabah Covid-19 itu tetap dilakukan di tengah guyuran hujan untuk turun membagikan sembako kepada 30 KK di Dusun V.

Polres Kolaka memprioritaskan warga yang bekerja sebagai tukang ojek dan becak juga di berikan kepada warga di Kelurahan Lamokato dan Laloeha, Kecamatan Kolaka.

Kegiatan yang dipimpin Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa didampingi Kapolsek Watubangga Ipda Akhamd Tarmidi juga ikut serta pemerintah Kelurahan Anaiwoi.

Kapolres Kolaka, AKBP Saiful Mustofa melalui Kapolsek Watubangga Ipda Akhmad Tarmidi mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial menyikapi adanya dampak Corona (Covid-19).

“Terutama kepada masyarakat yang lebih membutuhkan bantuan,” katanya.

Kapolres Kolaka juga mengatakan kegiatan ini sebagai wujud kebersamaan Polres Kolaka untuk meringankan masyarakat yang hari ini terbatas melakukan aktivitasnya.

Kapolres juga mengingatkan penerima bantuan agar tetap disiplin mematuhi imbauan pemerintah dengan cara memakai masker, jaga kebersihan dan kesehatan, serta sering cuci tangan, jaga jarak jika berkomunikasi dengan orang lain serta hindari kerumunan. (C)

You cannot copy content of this page