PT Antam, Buka Puasa Bersama Insan Press, LSM dan Organisasi Kepemudaan Kendari

KENDARI – PT. Antam (Persero) Tbk UBPN Sulawesi Tenggra (Sultra) mengadakan kegiatan buka puasa bersama Insan Press, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Organisasi Kepemudaan Kendari, bertempat disalah satu Hotel di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, pada Kamis 31 Mei 2018.

Vice President Human Capital and CSR PT. Antam Tbk UBPN Sultra, Johan Nababan, dalam sambutannya mengatakan, buka puasa bersama seperti itu, merupakan kegiatan rutin yang adakan PT. Antam tiap tahunnya untuk mempererat silaturahmi bersama insan press, LSM dan organisasi kepemudaan.

“Hal ini dilakukan, guna memperkuat kembali silaturahmi dengan insan pers, LSM dan organisasi pemuda Kendari supaya tercipta persaudaraan yang baik,” tuturnya.

Lanjutnya, melalui buka puasa bersama itu, pihak Antam berharap agar menjadi momentum baik untuk menjalin kedekatan.

“Jadi dengan adanya insan pers dan lembabaga lainnya ini sangat penting bagi kami BUMN pertambangan, terutama dalam menjalin kerjasama yang baik untuk saling membutuhkan satusama lain,” katanya.

PT. Antam menbutukan publikasi untuk pemberitaan di media baik online, cetak maupun elektronik, agar masyarakat bisa mengetahui proses pekerjaanyang lakukan. Sebaliknya juga wartawan dalam mencari berita yang aktual serta sesuai fakta dan data dilapangan guna memberikan infotmasi kepada masyarakat.

“Hubungan seperti inilah yang harus kita jaga bersama sama agar tetap terjalin komunikasi serta silahturahmi yang baik,” ungkapnya.

“Kami atas nama PT. Antam ucapkan banyak terimaksih kepada insan pers, LSM dan organisasi pemuda Kendari yang selama ini memberikan suport dan kerjasama dalam bentuk pemberitaan, yang tetap mengacu ke fakta yang sesuai di lapangan tanpa merugikan salah satu pihak” tuturnya.

Sementara itu disela sela pertemuan singkat antara PT. Antam beserta rekan rekan, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sultra, Sarjono mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas undangan buka puasa bersama yang diadakan oleh PT. Antam, semoga kita semua bisa saling menjaga ikatan silahturahmi ini.

“Saya berharap hubungan seperti ini akan terus berlanjut dan berkesinambungan agar kita tetap menjalin kemitraan terus,” tutupnya


Reporter: Ruslan/Wati
Editor Hendriansyah
Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total