oleh

Resmi Demisioner, Ini Pesan Terakhir Hugua Bagi Kader PDIP

Reporter: Kardin

KENDARI – Ketua DPD PDI Perjuangan, Ir Hugua resmi berstatus demisioner atau purnatugas dalam posisinya sebagai pimpinan daerah, pada Konferensi Daerah (Konferda) di salah satu hotel di Kendari, Sabtu (27/7/2019).

Dalam sambutannya, Hugua berpesan agar para Kepala Daerah (Kada) dan kader PDIP untuk membuka ruang seluas-luasnya terhadap kader terutama para ketua DPC agar ikut berjuang bersama membesarkan partai.

“Saya berpesan untuk tidak mempersulit kader. Saya tahu rasanya bagaimana sulitnya bertemu bupati,” papar Hugua dihadapan ratusan kader PDIP.

BACA JUGA :

Hugua juga menuturkan, dirinya telah demisioner setelah memimpin PDIP Sultra sejak tahun 2009 silam dan kini menunggu lahirnya ketua DPD yang baru. “Ketua DPD yang baru sebentar lagi akan keluar,” terangnya.

Ia juga berterima kasih kepada seluruh kader PDIP dari tingkat DPC hingga ranting paling bawah, yang selama ini telah membantu membesarkan partai.

“Saya sangat berterima kasih terhadap seluruh kader yang sudah membantu untuk membesarkan partai,” tuturnya.

Setelah tidak lagi menjadi Ketua DPD PDIP Sultra, Hugua mengaku tetap akan membantu kerja-kerja partai melalui DPP di pusat.

“Sebentar lagi saya ada di Jakarta menjalankan tugas-tugas dewan yang begitu besar. Saya akan membantu tugas DPP di daerah ini, kita tetap bersama-sama terus,” pungkasnya. (A)

Terkini