BREAKING NEWSKendari

Ruksamin : PWI Konawe Utara Semoga Menambah Keprofesionalan Pers

323
×

Ruksamin : PWI Konawe Utara Semoga Menambah Keprofesionalan Pers

Sebarkan artikel ini

Penulis : Ardilan

KENDARI – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) akhirnya terbentuk.

Lahirnya PWI Konut menjadikan PWI di Bumi Anoa saat ini semakin memperluas jangkauan organisasi pers tertua di Indonesia itu setelah jauh sebelumnya terbentuk PWI Kota Baubau dan Kabupaten Kolaka dibawah naungan PWI Sultra.

Bupati Konut Ruksamin mengatakan hadirnya PWI di Konut dapat menjadi wadah untuk memajukan kinerja pers yang profesional dan beretika sesuai kode etik kewartawanan.

Baca Juga: Tahun 2021 Kehilangan Dua Orang Penting, Ali Mazi: Kita Harus Sabar dan Ikhlas

“Semoga hadirnya PWI di sana semakin menambahkan keprofesionalan wartawan khususnya yang tergabung dalam PWI Konawe Utara,” ungkap Ruksamin dalam keterangannya Minggu, 10 Oktober 2021.

Bupati dua periode itu juga mengapresiasi PWI Sultra dibawah kepemimpinan Sarjono yang dikenal dengan sebutan akrab Kopral Jono. Ia pun juga memberi selamat kepada pimpinan PWI Konut.

“Terima kasih ketua PWI Sultra serta adinda Jefri dan Arifin selaku pimpinan PWI Konawe Utara,” ujar Ketua DPW PBB Sultra itu.

You cannot copy content of this page