MUNA BARAT

Sekda Harap Mubar WTP Lagi, BLT DD Cukup Tiga Bulan Kedepan

399
×

Sekda Harap Mubar WTP Lagi, BLT DD Cukup Tiga Bulan Kedepan

Sebarkan artikel ini
Sekda Mubar, LM Husein Tali, M.Pd., usai apel gabungan lingkup Pemda Mubar, Senin 22 Juni 2020. Foto: Jul Awal/Mediakendari.com

Reporter: Jul Awal/ Editor: Indi La’awu

LAWORO- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muna Barat (Mubar) LM. Husein Tali melalui apel gabungan lingkup Pemerintah daerah (Pemda) Mubar, Senin, 22 Juni 2020 di Kantor Bupati menyampaikan hari ini bupati dan wakil bupati, Laode M Rajiun Tumada dan Achmad Lamani akan menerima laporan hasil audit Badan Pemeriksa Keuangan dan Pembangunan (BPKP) perwakilan Sulawesi Tenggara (Sultra).

Husein Tali menyatakan apapun hasilnya dari laporan keuangan Pemkab Mubar maka kita harus terima.

“Insya Allah kita doakan mudah-mudahan kita WTP lagi ya, ” kata Husein.

Husein melanjutkan, setelah ada hasil audit laporan keuangan daerah maka akan dilanjutkan dengan pelaporan pertanggungjawaban di DPRD Mubar.

“OPD harus menyiapkan rencana anggaran perubahan untuk dibahas di DPRD, ” lanjutnya.

Selain itu, mantan Kadis Diknas Mubar ini juga menegaskan kepada para kepala desa agar secepatnya membuat APBdes perubahan. Apalagi menurutnya, dana desa saat ini diperuntukkan untuk bantuan langsung tunai (BLT).

“Insya Allah Muna Barat DD-nya cukup untuk tambahan BLT DD bagi masyarakat sampai tiga bulan kedepan, ” papar mantan Plt. Sekda Mubar ini. (B)

You cannot copy content of this page