Cakades Lombu Jaya Laode Saleh saat memaparkan program kerja. Foto: MEDIAKENDARI.com/Jul Awal/B

Kampanye Unik Cakades di Muna Barat, Hadirkan Organ Tunggal

Reporter: Jul Awal
Editor: La Ode Adnan Irham

LAWORO – Kabupaten Muna Barat sementara menggelar Pilkades serentak di 81 desa, beberapa sudah memasuki tahapan kampanye, salah satunya di Desa Lombu Jaya, Kecamatan Sawerigadi.

Salah satu Kepala Desa (Kades), Laode Saleh punya cara unik menggaet pendukung di kampanye terbuka itu. Ia menghadirkan musik organ tunggal di Lapangan Desa, Minggu (24/11/2019).

Iklan hgn2019-pemprov

Caranya jitu, terbukti banyak warga yang datang dan antusias mendengarkan pemaparan visi misi calon petahana Nomor Urut 2 itu. Beberapa yang hadir merupakan pendukung lama saat menjabat periode sebelumnya.

BACA JUGA:

Laode Saleh ketika diwawancarai mengatakan, cara kampanye itu merupakan insiatif timnya. Untuk membuktikan soliditas masyarakat yang mempunyai visi misi yang sama dengan dirinya.

Tim kampanye Calon Kades Nomor Urut 2, Laode Muhaimin mengatakan, hasil kerja nyata dan pembangunan yang sudah terlihat selama satu periode tidak diragukan lagi.

“Semoga masyarakat melihat apa yang dibangun dari calon kades incumben, semua prioritas kebutuhan masyarakat. Kemajuan begitu cepat dan ditambah lagi kereligiusannya yang membuat kami mendukungnya,” ungkap Muhaimin. (B)

Iklan Balai PJN-XII Kendari
Iklan BLUD Konawe