NEWS

Terpilih Secara Aklamasi, Alvian Taufan Putra Nahkodai Koni Sultra

955
×

Terpilih Secara Aklamasi, Alvian Taufan Putra Nahkodai Koni Sultra

Sebarkan artikel ini
Tampak penyerahan bendera oleh Wakil Ketua I Koni Pusat pada Alvian yang turut dihadiri Gubernur Sultra

KENDARI – Terpilih secara aklamasi, Alvian Taufan Putra, putra Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) H. Ali Mazi, SH, kini terpilih sebagai ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Sulawesi Tenggara (Sultra) secara aklamasi priode 2022-2026.

Kegiatan yang berlangsung itu digelar di salah satu hotel di Kota Kendari di hadiri langsung oleh gubernur Ali Mazi dan Wakil Ketua I Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat, Mayjen TNI (Purn) Suwarno pada Selasa 29 Maret 2022

Terpilihnya putra Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi, setelah melewati seluruh jadwal dan tahapan serta pleno pada Musyawarah Olahraga Propinsi Luar Biasa (Musorprovlub) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sultra.

Baca Juga : Hadiri Rapat Umum RUPS-PD-BPR Se-Sultra, Gubernur Ali Mazi Harapkan Peningkatan Pelayanan Kredit

Alvian menerangakan kedepannya pihaknya akan melahirkan atlet-atlet berkompeten dan memiliki solidaritas yang tinggi demi mewujudkan prestasi olahraga KONI Sultra yang unggul ditinkat nasional.

“Intinya kedepannya kita harus bekerja keras dan proporsional sesuai dengan tupoksinya masing-masing inilah harapan saya untuk KONI kedepannya,” jelasnya.

Ketua BPD HIPMI Sultra ini, juga mengatakan akan mewujudkan pengelolaan KONI Sultra yang transparan yang akurat dan berdaya saing secara internasional.

Baca Juga : Hadiri Ritual Adat Tolak Bala di Desa Kabawakole, Gubernur Sultra Ingatkan Warga Buton Akan Ancaman Tsunami

“Yang pada intinya akan membangun sarana dan prasarana dalam menunjang prestasi para atlet. Selain itu akan membangun kerjasama dengan pemerintah setempat serta meningkatkan prestasi olahraga di daerah,” terangnya.

Selanjutnya dengan terpilihnya dirinya, ia menambahkan akan membangun solidaritas antar pengurus KONI dimasing-masing daerah untuk menunjang prestasi. Serta akan membina sumber daya manusia di daerah untuk menjadi atlet yang ungul demi kemajuan prestasi olahraga serta memebrikan kesejahteraan kepada atlet yang telah menorehkan prestasi baik ditingkat daerah nasional ataupun internasional.

“Yang pada intinya saya ingin Sultra ini mengutamakan tranparansi dari sisi manajemen organisasi agar mewujudkan terpenuhinya para atlet baik pembinanya, sarana dan prasarana dan baik atlet itu sendiri,” tutupnya.

Penulis:Sardin.D

You cannot copy content of this page