Alamsyah Lotunani Pimpin KONI Kendari Sampai Maret

Reporter: Taswin Tahang
Editor: La Ode Adnan Irham

KENDARI – Alamsyah Lotunani masih dipercaya memegang kendali Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Kendari, hingga Maret 2019.

Perpanjangan itu diputus dalam rapat kerja anggota tahunan KONI Kota Kendari 2019 di salah satu hotel di Kendari Selasa, (24/12/2019).

Kata dia, kepemimpinan di KONI Kendari tuntas Oktober lalu. Namun karena adanya pergantian Ketua KONI Sulawesi Tenggara (Sultra), sehingga pengurusan diperpanjang.

Lanjut Alamsyah, dia akan terus meningkatkan kualitas atlet-atlet di Kota Kendari agar dapat bersaing dengan atlet-atlet daerah lain.

Khususnya dalam menjaga prestasi pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov), yang kemarin Kota Kendari mendapatkan juara umum.

BACA JUGA :

“Sesuai dengan informasi dari KONI Sultra, dalam lima tahun ada dua kali Porprov sebagai event tertinggi di Sultra. Tentunya akan diikuti oleh KONI ditiap kabupaten/kota,” tuturnya.

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir juga berharap, prestasi yang didapatkan Kota Kendari melalui bidang olahraga pada ajang bergengsi kemarin, dapat terus dikembangkan.

“Tidak ada tambang emas di Kendari, tetapi paling banyak mendapatkan emas. Tidak ada prestasi yang insan, semua prestasi yang kita peroleh berangkat dari kerja keras dan juga komitmen,” terangnya.

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total