KONAWENASIONALNEWS

Fahry Fahlevi Konggoasa Serahkan Bantuan 1000 Paket Ikan Untuk Warga Konawe dan Kota Kendari

289
×

Fahry Fahlevi Konggoasa Serahkan Bantuan 1000 Paket Ikan Untuk Warga Konawe dan Kota Kendari

Sebarkan artikel ini

Reporter : Hasmar Tombili

UNAAHA – Anggota DPR RI Fahry Fahlevi Konggoasa menyerahkan bantuan 1000 paket ikan dari Kementrian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI untuk warga.

Bantuan ini sendiri didistribusikan untuk warga di dua daerah yakni Kabupaten Konawe sebanyak 500 paket dan Kota Kendari 500 paket.

Bantuan diserahkan Fahry Fahlevi Konggoasa di Rumah Kediaman Bupati Konawe, Kerry Saiful Konggoasa di Kecamatan Puwatu, Kota Kendari, Rabu 3 Juni 2020.

“Bantuan ini merupakan hasil perikanan dari KKP dan ini adalah dana Aspira sy buat masyarakat Sultra, khususnya Konawe dan Kota Kendari,” kata Fahry Fahlevi Konggoasa.

Fahry menyebutkan, paket bantuan ikan ini bermacam macam jenis ikan bergizi dan layak konsumsi untuk membantu meningkatkan gizi masyarakay ditengah pandemi.

Dijelaskannya juga, bantuan ini merupakaan bagian dari program Gemar Makan Ikan atau Gemari untuk mendongkrak angka komsusmsi ikan khusunya di Konawe dan Kota Kendari.

“Sejak dini kita Kampanyekan makan ikan itu memiliki protein hewani yang cukup tinggi dan juga bisa mewujudkan generasi cerdas dan kuat,” tuturnya.

Dikesempatan yang sama, Bupati Konawe Kerry Saiful Konggoasa menjelaskan bantuan yang di berikan Fahry Fahlevi akan di salurkan kepada masyarakat Konawe yang betul betul membutuhkan.

“Besok insya Allah akan saya lansung distribusikan di wilayah Konawe” kata Bupati

Dalam penyerahan bantuan itu turut hadir perwakilan KKP, Kadis Perikanan dan kelautan Provinsi dan Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Kendari.

You cannot copy content of this page