KendariMETRO KOTANEWS

Hadirkan Rey Mbayang, Pentas Seni SMAN 3 Kendari Diserbu Milennials

412
×

Hadirkan Rey Mbayang, Pentas Seni SMAN 3 Kendari Diserbu Milennials

Sebarkan artikel ini
Foto Rey Mbayang saat manggung. Foto: MEDIAKENDARI.com/Aisyah Khayrunnisa/B

Repoter: Aisyah Khayrunnisa
Editor: Kang Upi

KENDARI – Ratusan pengunjung dari kaum milenials di Kota Kendari memadati panggung acara Pentas Seni yang digelar Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 3 Kendari, di Kendari Town Square (K-toz), Minggu (27/10/2019).

Daya tarik pengunjung di gelaran seni siswa tersebut, yakni kehadiran penyayi solo terkenal, Rey Mbayang. Penyanyi muda bersuara emas dengan lagu hitsnya ‘Untuk Apa’ ini sukses menghibur penonton.

“Motivasi kami agar generasi muda seperti kami itu bisa mengadakan event-event besar, untuk memotivasi mereka dalam membuat kegiatan yang mungkin bisa bermanfaat bagi semua orang,” kata Ketua Panitia Pangestu Farhan.

Ia juga menjelaskan, penyelenggaraan kegiatan ini cukup sukses meskipun tidak didukung sponsor besar maupun dukungan pendanaan dari pihak sekolah, namun murni dari usaha panitia atas dukungan siswa sekolah.

BACA JUGA:

“Kami antusias menggelar acara ini untuk menghibur warga Kota Kendari, dengan penggalangan dana dari bazar dan menjual usaha-usaha kecil yang di lakukan panitia,” ujar Farhan.

Selain Rey Mbayang, acara ini juga dimeriahkan Beijiner Band SMAN 6 Kendari, War Band SMKN 1 Kendari, Nota Band, Arif and Friends Band, dan Dancer Forza Family. (B)

You cannot copy content of this page