oleh

Jalan Sehat Jadi Cara IKA SMAN 1 Sampara Satukan Alumni

SAMPARA – Dalam rangka mempersatukan kembali semua alumni, Ikatan Alumni SMAN 1 Sampara, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) menyelenggarakan Reuni Akbar dengan berbagai kegiatan, salah-satunnya jalan sehat sepanjang tiga kilo meter, Sabtu (16/12).

Ketua Panitia Reuni Akbar SMAN 1 Sampara, Amir Usman mengungkapkan, titik start jalan santai tersebut dimulai dari Desa Anggalomoare, Kecamatan Anggalomoare dan finish di SMAN 1 Sampara, Desa Andaroa, Kecamatan Sampara.

“Salah satu agenda kita pada kegiatan Reuni Akbar SMAN 1 Sampara adalah menggelar kegiatan jalan sehat sepanjang tiga kilo meter,” ungkap Amir Usman saat usai mengkuti kegiatan jalan sehat.

Amir mengatakan, dari beberapa rangkaian kegiatan pada acara Reuni Akbar SMAN 1 Sampara, kegiatan jalan santai merupakan kegiatan pembuka yang mengawali acara tersebut.

“Jalan sehat ini adalah kegiatan pertama dari serangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada acara reuni akbar perdana ini, dengan jarak sekitar tiga kilo meter,” sebutnya.

Amir mengatakan, kegiatan jalan sehat tersebut bertujuan untuk mempersatukan semua alumni dari berbagai profesi dan usia.

Jalan Sehat Reuni Akbar SMAN 1 Sampara. (Foto: Iwal Taniapa)

“Tanpa memandang usia, profesi, dan kedudukan para alumni, kegiatan jalan sehat ini akan mempersatukan semua alumni, untuk sama-sama berjalan kaki, sebagai bentuk kebersamaan,” imbuhnya.

Selain itu, lanjut Amir, dengan kegiatan jalan sehat, silaturahmi dapat tetap terjalin dan terjaga.

“Kegiatan jalan sehat ini dapat menyatukan perbedaan yang ada pada alumni SMAN 1 Sampara, dan tali silaturahmi dapat tetap terjaga untuk selamanya,” harap Amir.

Reporter: Iwal Taniapa
Editor: La Niati

Terkini