HEADLINE NEWSKendariMETRO KOTANEWSPERISTIWA

Mayat Laki-laki Paruh Baya Ditemukan Terapung di TPI Kendari, Polisi Masih Lakukan Penyelidikan

561
×

Mayat Laki-laki Paruh Baya Ditemukan Terapung di TPI Kendari, Polisi Masih Lakukan Penyelidikan

Sebarkan artikel ini
KP3 Kendari, AKP Reda Irfanda. (Foto : Hendrik B/Mediakendari/A)

Reporter : Hendrik B

Editor : Taya

KENDARI – Mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan dengan posisi terapung di atas permukaan air laut di pelabuhan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kelurahan Sodoha, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari pada Rabu (10/04/2019).

Kesatuan Pelaksanaan Pengamanan Pelabuhan (KPPP) Kendari, AKP. Reda Irfanda membenarkan penemuan mayat tersebut. Kata Reda, mayat itu pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang bekerja sebagai pemungut sampah sekira pukul 07.50 Wita.

“Saat itu, warga sekitar langsung melaporkan penemuan mayat tersebut kepada Polisi. Kita tiba di tempat kejadian dan langsung mengevakuasi korban di darat,” ucap Reda kepada mediakendari.com saat ditemui diruang kerjanya, Rabu (10/04/2019).

Setelah itu, lanjut Reda, pihaknya mencari tahu identitas korban dan menemukannya. Korban bernama Amir alias Pace (45), warga Benu-Benua, Kecamatan Kendari Barat, Suku Tolaki, pekerjaan sebagai Anak Buah Kapal (ABK) Kapal atau Nelayan.

“Kami langsung membawa korban ke Rumas Sakit Bhayangkara dan menghubungi keluarga korban. Kita juga menunggu orang tua korban dari Konawe,” jelasnya.

Dikatakannya, berdasarkan hasil visum, korban tidak mengalami tanda-tanda kekerasan pada bagian tubuhnya. Korban diduga meninggal karena tenggelam.

Baca Juga :

“Namun, kita masih melakukan proses penyelidikan untuk mengetahui apa penyebab kematian korban,” tutupnya. (A)

You cannot copy content of this page