DaerahKONAWE SELATAN

Pekat-IB Sebar 1.500 Lembar Masker di Sultra

218
×

Pekat-IB Sebar 1.500 Lembar Masker di Sultra

Sebarkan artikel ini
Ketua DPW Pekat-IB Sultra, Amril Sabara (kiri) saat memberikan masker 250 lembar kepada Sekum LAR, Nasran (kanan). Kamis 2 April 2020 Foto : MEDIAKENDARI.com/Taswin Tahang

Reporter: Taswin Tahang

KENDARI – Pembela Kesatuan Tanah Air (Pekat) Indonesia Bersatu (IB) telah membuktikan perhatian mereka terhadap masyarakat di Sulawesi Tenggara (Sultra) yang membutuhkan bantuan, khususnya dalam memerangi penyebaran Covid-19.

Ketua DPW-Pekat IB Sultra, Amril Sabara mengungkapkan, dengan diberikannya bantuan masker ke Lembaga Adat Tolaki (LAT) Wilayah Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) dapat membantu masyarakat yang berdomisili di wilayah Konsel

“Ini ada 250 lembar masker yang kami serahkan ke perwakilan lembaga adat Tolaki,” jelasnya, Kamis 2 April 2020.

sebelum pemberian masker ke LAT, Pekat-IB telah membagikan masker ke beberapa titik di Kota Kendari seperti pasar dan Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 1417 Kendari.

“Di pasar kami membagikan 1.000 lembar, sedangkan di Kodim 250 lembar dan hari ini ke lembaga adat Tolaki Konsel berjumlah 250 lembar jadi totalnya 1.500 lembar masker,” ungkapnya.

Sekretaris Umum LAT, Nasran mengapresiasi upaya Ketua DPW Pekat-IB atas perhatiannya di Wilayah Konsel, apalagi Kabupaten Konsel jumlah penduduknya terbanyak dari 17 kabupaten kota yang ada di Sultra.

“Nantinya masker yang kami terima akan kami bagi ke masyarakat Konsel dengan titik yang pertama perbatasan gerbang ranomeeto dan yang menuju Konda, yang nantinya pembagian ini akan tetap diawasi oleh anggota Pekat-IB Sultra,” pungkasnya.

Untuk diketahui PEKAT-IB akan terus melaksanakan aksi sosial hingga ke seluruh wilayah di Sultra. (B)

You cannot copy content of this page