KendariMETRO KOTA

Pererat Silaturahmi PT. ANTAM UBPN Sultra Buka Bersama Wartawan, LSM dan Organisasi Pemuda

321
×

Pererat Silaturahmi PT. ANTAM UBPN Sultra Buka Bersama Wartawan, LSM dan Organisasi Pemuda

Sebarkan artikel ini
PT. Aneka Tambang Tbk Unit Bisnis Pertambangan Nikel Sulawesi Tenggara saat gelar buka bersama./a

Reporter: Ruslan

Editor : Taya

KENDARI – Guna mempererat silaturahmi antara wartawan, lembaga swadaya masyarakat (LSM) dan organisasi pemuda di Kota Kendari dengan PT. Aneka Tambang (ANTAM). Tbk Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Sulawesi Tenggara (Sultra) buka bersama di salah satu hotel di Kendari.

External Relation Manager PT. ANTAM Tbk. UBPN Sultra, Pamiludin Abdullah mengatakan, kerjasama selama ini dengan semua pihak media, LSM maupun organisasi pemuda terbangun dengan baik, sehingga diharapkan bisa semakin membaik.

“Saya berharap apa yang kita lakukan hari ini bisa menjalin sebuah silaturahmi dan momentum ini bisa membangun hubungan emosional kita satu sama lainnya sehingga terikat dalam sebuah ikatan emosional melalui silaturahmi dan buka puasa bersama ini,” kata Pamiludin Abdullah dalam sambutanya sembari meminta maaf karena general manager PT ANTAM tidak bisa hadir.

Menurutnya, perusahaan ANTAM Tbk sebagai perusahaan negara yang bergerak di bidang pertambangan sebagian masyarakat awam memahami itu sebagai perusak atau perambah hutan. Namun bagi kaum intelektual seperti wartawan atau media maupun LMS, bisa memberikan dorongan bahwa kehadiran PT. ANTAM sebagai perusahaan negara dapat membantu pemerintah dalam rangka mengoptimalkan sumber daya alam yang ada.

Baca Juga :

“Mudah-mudahan dengan keberadaan PT ANTAM bisa membawa berkah dan manfaat buat semua warga negara Indonesia terkhusus bagi masyarakat Sultra atau masyarakat Kolaka,”katanya.

Azis Saenong, mewakili Ketua PWI Sultra, menyampaikan atas nama Wartawan, LSM dan organisasi pemuda di kota Kendari mengucapkan terimakasih kepada PT. ANTAM yang sudah bersedia menjalin silaturahmi dan buka puasa bersama teman-teman media di Sultra, LSM maupun organisasi masyarakat yang ada.

Kata Azis, apa yang telah dilakukan oleh PT. ANTAM selama ini cukup banyak berkontribusi terhadap kemajuan dan perkembangan di daerah Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Kita harapkan silaturahmi bisa terus terjalin dengan baik, terbukti PT. ANTAM setiap tahun di bulan Ramadhan selalu menjalin silaturahmi,” ungkap Azis.(b)

You cannot copy content of this page