KONAWE UTARAPOLITIK

PKB Belum Tentukan “Sosok” di Pilkada Konut

589
×

PKB Belum Tentukan “Sosok” di Pilkada Konut

Sebarkan artikel ini
PKB
PKB

Reporter : Mumun

WANGGUDU – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) hingga saat ini belum menentukan akan memberikan dukungan partai kepada sosok bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) 9 Desember mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Konut Rasmin Kamil mengatakan saat ini pihaknya masih mempelajari kontalasi politik di Bumi Oheo sebelum menentukan sikap.

“Tidak ada masalah. PKB masih mempelajari dan memperhatikan keinginan masyarakat dalam satu atau dua minggu ini,” kata Rasman Kamil kepada Mediakendari.com, Jumat 17 Juli 2020.

Menurut Rasmin, PKB ingin menjadikan Pilkada Konut lebih berwarnah dengan menyajikan berbagai macam pilihan kepada masyarakat.

“Andaikan makanan di meja semakin banyak lauk pauk kan semakin bagus juga,” ujarnya.

Saat ditanya apakah PKB akan berkoalisi dengan Partai NasDem karena ingin menyajikan banyak menu di Pilkada, Rasmin Kamil enggan mengomentari hal itu.

“PKB ingin menyajikan di atas meja lebih banyak variasi. Pilkada ini masih lama. Andaikan masakan, kita masih mencari bumbu-bumbu. Kira-kira begitu (Banyak menu),” terangnya.

You cannot copy content of this page