KendariMETRO KOTA

Sultra Masuk Wilayah “Seksi” Investasi, Polda Perkuat Jaminan Keamanan

344
×

Sultra Masuk Wilayah “Seksi” Investasi, Polda Perkuat Jaminan Keamanan

Sebarkan artikel ini
Kabid Humas Polda Sultra, AKBP Harry Goldenhardt saat menyampaikan presentasinya pada Sosialisasi indeks Kemerdekaan Pers Tahun 2019. Foto: MEDIAKENDARI.com/TAYA

Editor : Kang Upi

KENDARI – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) memperkuat jaminan keamanan dan kondusifitas daerah untuk mendukung tumbuhnya iklim investasi di Sultra.

Diungkapkan Kabid Humas Polda Sultra, AKBP Harry Goldenhardt, Sultra termasuk dalam lima wilayah seksi investasi di Indonesia di tahun 2020. Hal itu bersamaan dengan program Pemerintah Pusat untuk membuka ruang investasi di Sultra.

“Rakornas Kepolisian yang baru kita laksanakan kemarin, salah satunya menitikberatkan pada peningkatan keamanan di wilayah tujuan investasi salah satunya di Sultra,” kata AKBP Harry.

Menurutnya, dibukanya keran investasi di Sultra tersebut merupakan salah satu dari dua program utama Presiden RI Joko Widodo di periode keduanya.

Baca Juga :

“Jadi program utama Presiden RI itu ada dua, pertama membuka peluang dan ruang investasi seluas – luasnya, dan membuat peluang lapangan kerja,” tambahnya.

Dengan visi yang diusung Presiden RI tersebut, kata AKBP Harry, maka Polda Sultra diberikan tanggung jawab untuk memberikan jaminan keamanan dan kondusifitas untuk mendukung hal tersebut.

“Jadi kita menjamin dan memperkuat dari sisi keamanan untuk mendukung program investasi tersebut,” pungkasnya.

You cannot copy content of this page