Iklan Bombana
Ketua KPUD Koltim, saat membuka Kegiatan Festival Kreasi Seni Budaya dan Konser Musik di Lapangan Sepak Bola Nur Latomoro Kecamatan Tirawuta, Rabu (20/3/2019). (Foto : Jaspin/Mediakendari.com)

Sukseskan Pemilu 2019, KPUD Koltim Gelar Festival Kreasi Seni Budaya

Reporter : Jaspin

Editor : Kang Upi

TIRAWUTA – Dalam rangka menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Koltim, menggelar kegiatan Festival Kreasi Seni dan Budaya di Lapangan Sepak Bola Nur Latomoro, Rabu (20/03/2019).

iklan hps

Ketua KPUD Koltim Suprihaty Prawaty Negtias saat membuka Festival yang bertema ‘Ayo Memilih, Pemilih Berdaulat Negara Kuat’ ini mengajak masyarakat Koltim, untuk bersama menyukseskan Pemilu Tahun 2019 pada 17 April mendatang.

“Saya mengajak masyarakat Koltim ikut menyukseskan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, serta DPR-RI, DPR Provinsi, DPRD Kabupaten dan Kota, serta DPD,” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan, Festival ini digelar untuk mensosialisasikan tata cara penyebloson, dan mengajak para Pemilih Millenial untuk mempergunakan hak pilihnya di Pemilu 2019.

“Mari gunakan hak pilih anda dengan sebaik-baiknya, agar hak pilih anda tidak sia-sia. Sebab dengan menjadi Pemilih cerdas, maka Pemilih berdaulat, Negara menjadi kuat,” tegasnya.

Baca Juga :

Festival ini sendiri digelar sehari. Peserta yang mengikuti kategori lomba musik, diwajibkan menyanyikan lagu wajib ‘Jinggel KPU’ dan satu lagu bebas. Selain Konser musik, ragam kreasi lainnya juga ditampilkan.

Turut hadir juga para Komisioner KPUD Koltim, Ketua Bawaslu Koltim Rusniati Rakibe, Devisi Teknis KPU Provinsi Sultra Irwan Rompo yang juga sebagai juri, serta Kepala Bappeda Koltim Mustakim Darwis. (A)

Iklan BLUD Konawe
error: Content is protected !!