KONAWE

Wabup Konawe Minta ASN Dukung Visi Misi KSK GTS

222
×

Wabup Konawe Minta ASN Dukung Visi Misi KSK GTS

Sebarkan artikel ini
Wakil Bupati Konawe, Gusli Topan Sabara saat memimpin apel pagi di halaman kantor Bupati Konawe. Foto : IST

Reporter : Hasmar Tombili

UNAAHA – Sesuai visi misi KSK GTS ada tiga program yang menjadi andalan pemerintah daerah Kabupaten Konawe,  yaitu industri pertanian, peternakan, dan perikanan hal itu di sampaikan Gusli Topan Sabara  pada saat apel pagi gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN),  Senin 8 Juni 2020 di halaman Kantor Bupati Konawe.

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Konawe, Gusli Topan Sabara  mengimbau kepada seluruh pejabat eselon II dan seluruh staf Pemda Konawe fokus bekerja dan mendukung visi misi KSK GTS agar  bisa terlaksana dengan baik.

Ia pun berharap agar ASN tidak terprovokasi serta terpancing dan membuat sekat-sekat, fokus dukung apa yang telah dicanangkan pemerintah melalui program KSK GTS.

“Fokus saja dukung Pemda, apa yang menjadi program kami bapak Bupati Konawe, Kerry Saiful Konggoasa,” ujarnya dihadapan ASN pagi tadi.

Gusli pun meminta agar selama menjalankan amanah rakyat dalam memimpin Kabupaten Konawe bersama Bupati Konawe Kerry Saiful Konggoasa agar selalu di berikan  kekuatan dan kesehatan.

“Semoga kami berdua bapak Bupati Konawe selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan amanah rakyat,” pintanya.

Di akhir pidatonya, Gusli memohon maaf yang sebesar besarnya jika dalam menjalankan amanah rakyat ada yang keliru dalam pengambilan kebijakan agar kiranya mohon dimaafkan.

“Maafkan jika ada sikap yang keliru kalau selama ini saya menjalankan tugas,”harapnya.

Mantan Ketua DPRD Konawe itu mengimbau untuk menjalankan amanah yang masih tiga tahun untuk menyelesaikan tugas tugas dan janji sesuai visi misi KSK GTS. “Dukung kami yang masih tiga tahun ini menjalankan amanah rakyat,” tutupnya. (B)

You cannot copy content of this page