MUNAMUNA BARAT

Kagama Muna dan Mubar Sumbang APD Untuk Penanganan Covid-19

262
×

Kagama Muna dan Mubar Sumbang APD Untuk Penanganan Covid-19

Sebarkan artikel ini
Penyerahan APD oleh ketua gugus tugas percepatan penanganan covid-19, Lm Rusman Emba kepada pihak RSUD Kab. Muna. Foto : Yuli/Mediakendari.com

Reporter : Yuli/Editor: Indi La’awu

RAHA – Keluarga Alumni Gajah Mada (Kagama) Cabang Muna dan Muna Barat menyumbangkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Muna, Selasa 2 Juni 2020.

Penyerahan APD tersebut dilakukan Ketua Kagama Cabang Muna dan Mubar, H.Sahrir kepada Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Muna, LM Rusman Emba.

H.Sahrir mengatakan, penyerahan APD dari pengurus pusat Kagama kepada gugus tugas Muna merupakan bentuk kepedulian Kagama terhadap percepatan penanganan covid-19 di Kabupaten Muna.

“Penyerahan APD hampir di semua wilayah Indonesia khususnya zona merah. Kagama pusat berharap APD yang diserahkan ini dapat bermanfaat. Jangan lihat jumlahnya, tapi ini satu kepedulian kepada usaha pemerintah dalam mempercepat penanggulangan covid-19. Kami juga mengucapkan terimakasih atas kesiapan Bupati Muna sebagai ketua gugus tugus percepatan penanganan covid-19 yang telah bersedia menerima APD, yang selanjutnya akan diserahkan kepada RSUD Muna yang akan menggunakan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Muna, Rusman Emba menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kagama yang telah berpartisipasi menyumbangkan APD kepada tim gugus tugas dalam bekerja memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Terima kasih dan apresiasi kepada Kagama atas pemberian bantuan APD. Tentu ini sangat berarti bagi Pemda Muna dalam menghadapi penyebaran covid-19 di Muna. Dimana 3 bulan ini kita sudah berjuang maksimal dalam memerangi covid, tentu bantuan APD dari Kagama dapat menjadi spirit bagi kita semua, ” tandasnya. (B)

You cannot copy content of this page