KendariMETRO KOTA

Ribuan Orang Hadiri Pelepasan 40 Hari Wafatnya Istri Wakil Gubernur Sultra

242
×

Ribuan Orang Hadiri Pelepasan 40 Hari Wafatnya Istri Wakil Gubernur Sultra

Sebarkan artikel ini
Para tamu undangan yang hadir dalam acara pelepasan 40 hari Almarhumah Hj Yati Lukman Abunawas. (Foto : Khuming Biro Kerjasama dan Komunikasi Publik Setda Sultra)

Reporter : Rahmat R
Editor : Wiwid Abid Abadi

KENDARI – Wafatnya istri Wakil Gubernur (Wagub), Sulawesi Tenggara (Sultra), H Yati Lukman Abunawas telah memasuki 40 hari, setelah meninggal dunia pada 27 Juni 2019 lalu.

Acara pelepasan 40 hari almarhumah berlangsung di rumah keluarganya, di Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe, Selasa (6/8/2019).

Pantauan jurnalis mediakendari.com, tampak ribuan tamu undangan hadir dalam acara pelepasan 40 hari istri Lukman Abunawas itu.

Selain keluarga dan maayarakat, beberapa Bupati, Kepala OPD lingkup Sultra, Anggota DPRD Sultra, Anggota DPRD Konawe, para Sekda dan para Kepala OPD baik Kabupaten, Konawe, Kolaka, Kendari dan Kolaka Utara juga tampak hadir.

BACA JUGA :

Untuk Bupati yang hadir yakni, Bupati Kolaka Utara, Nur Rahman Umar, Bupati Konawe Selatan, Surunuddin Dangga. Sementara itu, Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa tidak nampak dalam acara itu, yang hadir hanya Wakil Bupati Konawe, Gusli Topan Sabara.

Selain itu, pantauan jurnalis mediakendari.com, Gubernur Sultra, Ali Mazi dan istrinya Agista, juga tak hadir dalam acara tersebut.

Untuk diketahui, acara Tausyiah diisi oleh penceramah asal Makassar yakni Das’ad Latif. (B)

You cannot copy content of this page