BAUBAUMETRO KOTA

Tantang Camat dan Lurah Berikan Pelayanan 7 Menit, Walikota Kendari Siapkan Uang Ratusan Juta

312
×

Tantang Camat dan Lurah Berikan Pelayanan 7 Menit, Walikota Kendari Siapkan Uang Ratusan Juta

Sebarkan artikel ini
Walikota Kendari, Sulkarnain Kadir. (Foto Ruslan/Mediakendari.com)

Reporter : Ruslan

Editor : Def

KENDARI – Walikota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) Sulkarnain Kadir meresmikan gedung baru Kantor Kelurahan Wua-wua. Kamis (28/02/2019).

Dalam kempatan itu, Sulkarnain menyampaikan jika kehadiran gedung yang baru dapat memberikan semangat baru, sehingga bisa memberikan pelayanan dan kinerja yang optimal kepada masyarakat.

“Semoga dengan hadirnya kantor baru ini, Kelurahan Wua-wua dapat lebih bersemangat untuk meningkatkan kualitas pelayanannya kepada masyaraka. Karena sebagai pelayan masyarakat kita harus siap melayani masyarakat dengan pelayanan yang terbaik,” ungkapnya kepada Mendiakendari.com

Selain itu, lelaki yang akarb disapa Sul itu memberikan tantangan pada Camat dan Lurah dalam pemberian pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kita tantang camat dan lurah untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat yang sedang berurusan administrasi di kelurahan maupun kecamatan hanya dalam tujuh menit selesai,” katanya.

Nantinya, tantangan ini akan disiapkan hadiah untuk juara I Rp.700 juta, juara II Rp 600 juta dan juara III 500 juta rupiah. Dan penilaian ini bakal diumumkan hasilnya pada akhir tahun 2019.

“Selain itu tahun 2020 nanti, kita juga bakal memberikan dana stimulan sebesar Rp 1 Miliar bagi kecamatan dan kelurahan terbaik,” terangnya.

Untuk diketahui peresmian gedung tersebut dihadiri Ketua DPRD Kota Kendari, Samsuddin Ramin, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kota Kendari, Ketua TP PKK Kota Kendari serta camat dan lurah se Kota Kendari. (B)

You cannot copy content of this page