HEADLINE NEWSKendariMETRO KOTANEWS

Gelar Muswil, Putra Hasan Mbou Siap Pertahankan Kursi Ketua Sapma Pemuda Pancasila

549
×

Gelar Muswil, Putra Hasan Mbou Siap Pertahankan Kursi Ketua Sapma Pemuda Pancasila

Sebarkan artikel ini
Ketua Sapma Pemuda Pancasila Sultra, Ichsan W. Hasan. (Foto: Kardin/Mediakendari.com/B)

Reporter : Kardin

Editor : Kang Upik

KENDARI – Musyawarah Wilayah (Muswil) Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila (PP) Sulawesi Tenggara (Sultra) tengah digelar mulai 7-10 Agustus 2019.

Muswil yang digelar selama tiga hari itu, salah satunya bertujuan untuk memilih strutur kepengurusan baru untuk masa jabatan tiga tahun kedepan.

Untuk calon ketua sendiri masih diisi petahana, yakni Ichsan Wardana Hasan, yang tak lain adalah putra dari Ketua Pemuda Pancasila Sultra, Abdul Hasan Mbou.

Kata Ichsan, jika pengurus cabang di setiap Kabupaten/Kota masih tetap mendukung dirinya, maka Ia siap kembali memimpin organisasi sayap Pemuda Pancasila tersebut.

“Kalau teman-teman di pengurus cabang masih mendukung, maka saya juga masih siap,” ujarnya di lokasi kegiatan di Kendari, Rabu (7/8/2019).

BACA JUGA :

Meski demikian, dirinya tidak menampik memiliki kekurangan selama kepemimpinannya di Sapma Pemuda Pancasila. Namun katanya, jika dirinya kembali dipercaya, maka akan dituntaskannya di periode berikutnya.

“Kita akui dalam periode ini masih ada kekurangan. Tapi kalau masih diberi kepercayaan saya akan tuntaskan ke depan,” terangnya.

Ichsan juga mengungkapkan, saat ini pengurus Sapma Pemuda Pancasila telah tersebar di 10 Kabupaten Kota dari 17 daerah yang ada di Sultra.

Pasca Muswil terangnya, pihaknya bakal menetapkan karateker untuk tujuh daerah yang nota bene belum lama menjadi Kabupaten pemekaran, yakni Kabupaten Muna Barat, Buton Tengah, Buton Selatan, Buton Utara, Konawe Kepulauan, Kolaka Timur dan Bombana.

“Selesai Muswil ini langsung kita karatekerkan daerah yang belum terisi,” pungkasnya. (A)

You cannot copy content of this page